Thursday 19 April 2018

Yuusha Party Volume 1 : Chapter 7- Part 1


Chapter 7 Part 1 – Aku mencoba memberikan teman saran mengenai cinta



Ini sudah beberapa hari sejak Cecilia pulih dari sakitnya.
Hari ini aku datang ke guild untuk berkerja, tapi ...



“ He~y, coba te~bak, akhir-akhir ini wanita kecil telah dalam mood yang super baik.”

“ Aku tidak tau itu...”


Bagaimana aku terbajak ke dalam pembicaraan Clayman saat membicaran istrinya dengan semangat?
Matanya yang selalu seperti ikan mati menjadi berkilau sekarang.
Orang yang biasanya pendiam ini sepenuhnya berubah ke dalam gadis sekolah yang  cekikikan. Sejujurnya, itu mengejutkan...


Semua pegawai dan petualang lainnya yang aku lihat menghindari menatap pada kami.
Tampaknya dia sudah seperti ini sepanjang hari.
Karyawan mendesah dalam-dalam, dan petualang menjaga mata mereka menatap pada meja.
Sepertinya aku bukan satu-satunya korban disini.


Kalau dipikir-pikir, pria ini menikah? Selamat teman, Hanya saja wanita seperti apa yang akan jatuh padanya?
Aku tidak bisa membayangkan itu bekerja jika dia benar-benar tidak puas.


“ Aku tidak pernah sadar, ini tempat yang hebat untuk bekerja. Semuanya sang~at baik hari ini.”
“ Uh-huh”


Dia harusnya istri yang hebat bisa membuat dia senang.  Jika aku menikah dengan Cecilia dan setiap hari penuh dengan kebahagiaan... Ah , berhenti berhenti!
Aku pikir aku akan berakhir dengan senyum feminim yang sama dalam posisinya.





Jadi aku harus mendengarkan pembicaraan tentang istrinya untuk waktu yang lama.
Dari reaksi yang aku bisa lihat dari mereka yang masih di aula Guild, mereka semua mendengar cerita yang sama.


Hanya saja kapan aku selesai tentang omong kosong ini, disana ada keributan di pintu masuk guild.
Aku bisa mendengar sorak gembira dari karyawan yang cemberut sebelumya dan petualang yang memfokuskan wajahnya pada meja.


“ Ada apa? Ini sedikit berisik.”

Clayman menyandarkan dirinya ke meja resepsionis untuk melihat apa yang terjadi di pintu masuk Guild.
Aku merasa Deja vu disini.
Mungkinkah itu ... Cecilia?
Dengan harapan tinggi, aku berbalik dan melihat ...

“ .......”


... Raven berdiri disana.
Dia menghindari orang-orang dengan tangan dan gerak tubuh dan menuju ke arahku.
Datang ke arahku, dia menghentakkan ibu jarinya ke arah pintu masuk guild.
Itu terlihat seperti dia punya sesuatu untuk dibicarakan denganku, tapi dia tidak ingin berbicara dengan orang disekitarnya.
Aku sepenuhnya mengerti.


“  Clayman, aku ingin mengambil Quest dengan Raven , apa ada satu yang tersedia?”
Dia mungkin ingin pergi mengerjakan Quest denganku.
Kami akhirnya jadi teman, tapi kami tidak pernah pergi bersama sejak dia menghabiskan waktu untuk berlatih.


Raven menarik-narik lenganku.
Kau ingin secepatnya keluar dari sini, huh?
Aku rasa Guild ini membuat banyak keributan.
Meskipun sebagian besar mencemoohku.
Terutama datang dari wanita, dan bahkan dari Karyawan Guild.


“ Ooohh, bagaimana dengan yang satu ini? Ini sebuah Quest untuk mengalahkan Rampaging rock dragon di Kaki gunung Haggers. Jika kau menggunakan Kereta kuda bersama, kau mungkin bisa kembali sebelum hari berakhir.”


Itu sebuah rank B mission, dan ini hanya Raven dari party Hero  dan aku yang akhir-akhir ini menjadi B-rank, tapi dengan Cheatku seharusnya baik-baik saja... Kami mungkin bisa mengambil misi yang lebih tinggi dan tetap aman.
Menerima Quest, Raven dan Aku pergi ke Gunung Haggers.

“ Eh... kamu tidak ingin melakukan Quest?”

Itu mengambil 2 jam menggunakan kereta kuda untuk sampai ke gunung Haggers dari Minerva.
Jadi kami mencari kereta yang menuju ke arah itu.
Disini bannyak  orang di sekitar, jadi kita berbincang-bincang dengan tenang.


“ ...Aku ingin pergi berbelanja denganmu, mungkin mengambil sedikit waktu untuk makan.”


Tampaknya Raven ingin pergi jalan-jalan ke sekitar kota.
Aku salah mengira jika dia ingin berburu di luar kota.
Ngomong-ngomong, Equipment kami mungkin sedikit ringan untuk Quest ini.


“ Maaf untuk kesalahpahamannya.”


Aku menundukan kepalaku dalam penyesalan yang tulus, Raven bekerja sebagai Knight di Kastil, jadi ini mungkin hari libur yang langka.

“ ... Tidak, tak apa. Ini pertamakalinya aku pergi dengan teman.”

Sepertinya semua dimaafkan.
Aku senang Raven berhati besar.

“ Aku mengerti, Ayo selesaikan Quest dengan cepat, lalu kita pergi jalan-jalan setelahnya. Jika kita serius, kita seharusnya bisa kembali sebelum matahari terbenam.”

“... Aku mengerti, Ayo lakukan.”

Namun, ada sesuatu yang harus kita lakukan sebelumnya.
Hari ini, Raven keluar dengan baju kasualnya, tidak menyamarkan dirinya sama sekali.
Bagaimana bisa kau ceroboh?
Aku tidak ingin pergi dengan kesalahan besar yang lainnya, jadi aku memperingatkannya.

“ Tapi sebelum kita pergi Jalan-jalan , ada sesuatu yang harus aku beritahu, oke?”

Tidak mengerti, Raven memiringkan kepalanya.

“ Sebagai anggota dari Party Hero, jika kamu berjalan di sekitar kota, kamu akan menyebabkan kekacauan. Apa kamu tidak mendengar saat seluruh Party Hero, selain kamu, tertangkap di toko aksesoris dan itu berubah menjadi kekacauan baru-baru ini?”


Aku tidak ingin mengalami itu lagi.
Itu mendorongku keluar dan menyebabkan masalah bagi toko.

“ ...Aku dengar tentang itu, aku bertanya-tanya apa Yuuga dan yang lainnya datang juga. Aku tidak pernah berpikir kekacauan dimulai dengan Mikana dan Cecilia disana...”
Raven tidak punya ruang untuk bicara.
Dia ingin pergi ke kota tanpa berpikir tentang ketenarannya.
Dia harusnya tau fans wanita dari Party Hero akan segera menahan liburan kecil kami.

“ Aku meminjamkanmu pernyamaran yang aku punya. Setelah kamu siap, kita bisa pergi Jalan-jalan. Nah,aku bilang menyamar, tapi itu hanya untuk menyembunyikan wajahmu...”

Aku telah belajar  sesuatu saat memperingati kencan pertamaku dengan Cecilia.
Aku tidak bisa membelikan aksesoris untuknya hari itu, dan tidak punya kesempatan untuk membelinya setelah itu.
Keluar dari kereta kuda, Kami menuju ke gunung Haggers.
Jika kami terburu-buru, kami bisa sampai disana dalam beberapa menit.
Kami berjalan di gunung dengan tenang untuk menyimpan stamina kami.

Jalan di gunung Haggers itu curam, dan kami diserang oleh monster, Lizardman dan Roc dalam perjalanan.
Lizardman, seperti namanya menyiratkan, seekor reptil humanoid yang menggunakan pedang dan perisai.
Roc itu besar, seperti elang raksasa.

Dengan pedang Raven dan Magicku, musuh bukan masalah besar sama sekali.
Walaupun, kami tidak tahu kapan dan dimana musuh akan datang, kami berdua menjaga penjagaan kami dan kembali diam, namun...


“ ...Youki, setelah kita selesai dengan Quest ini, aku butuh saranmu tentang sesuatu.”

Raven tiba-tiba membuka mulutnya.
... Jangan mengucapkan kata yang akan memicu Bendera kematianmu. (T/N : Death Flag)
Tapi, jika itu Raven aku yakin dia akan baik-baik saja.


“ Tentu, ayo cepat dan bunuh yang satu ini.”


Saat itu, sesuatu datang ke arah kami dengan suara berdebar yang besar.
...Tunggu, apa ini benar-benar bendera kematian?

“ Ini dia, bersiap.”

Raven menghunuskan pedang dari sarungnya dan bersiap.
Sebagai pengguna Magic aku tidak memiliki sebuah senjata, jadi aku hanya berdiri dan bersiap.
Seperti yang kita lakukan, target kita, Rock Dragon, muncul.

“ Kita mulai,
Storm Blow!”

Storm Blowadalah Magic tingkat menengah, meski dalam skala kecil, memiliki kekuatan dari tornado.
Memukul Rock Dragon dengan skill ini, itu menghancurkan beberapa armor keras dari Rock Dragon.
Dan dengan demikian, itu membuka kulit di bawahnya.

“ Yes!”

Raven menyayat pada kulit yang terbuka.
Setelah tersayat, Naga itu menjadi marah tapi Raven dengan hati-hati menghindar dan terus menyerang dengan pedangnya.
Rock Dragon tidak pintar, jadi selama kita tetap waspada kita tidak akan terpukul.
Meskipun disebut Naga, itu bukan lawan yang hebat.

Kami terus melakukannya, dan aman membunuh dragon ... Syukurlah, bendera kematian tidak terjadi.

“ Kerja bagus, Aku senang kita menyelesaikannya dengan cepat.”

Aku melepaskan Magicku dan Raven menyarungkan pedangnya dan berkata

“ ...Oh benar, ayo tinggalkan mayat Rock Dragon pada staff guild dan ambil beberapa bukti untuk kita.”

Rock Dragon itu besar, tidak mungkin kita bisa membawa mayat dengan diri kita sendiri, jadi kami hanya membawa kembali bukti dari itu.

“ Kalau begitu ayo kita pergi Jalan-jalan ketika kita kembali.”

Setelah itu, kami menuruni gunung Hagger, naik kereta kuda  dan kembali ke Minerva.

Setelah kembali ke guild dan melaporkan Quest, kami pergi ke ruanganku di Inn.
Dalam perjalanan ada keributan kecil, tapi terimakasih berkat pengalamanku sebelumnya kami mampu melarikan diri.

“ Ini kacamata dan topi... ini sedikit terlambat, jadi kita tidak bisa lakukan banyak kecuali untuk pergi makan.”

Aku menyerahkan penyamaran yang aku dapet dari Cecilia kepada Raven.

“ ...Aah, ini sangat membantu.”

Dia mengenakan topi dan kacamatanya.
... Ini agak cocok untuknya.
Aku rasa pria ini sebenarnya terlihat cocok, tidak peduli apa yang ia kenakan.
Dunia begitu tidak adil.
Namun, setidaknya dia tidak akan ketahuan.

Memiliki pedang mungkin akan mengekspos dirinya, jadi kami meninggalkannya di kamarku.
Kami berjalan sekitar 10 menit ke restoran.

“ Kalau dipikir-pikir, bukankah kamu punya sesuatu yang ingin dibicarakan?”

Aku bertanya saat memakan makan malamku.
Jika ingatanku benar, sebelum kita disergap oleh Rock Dragon dia ingin saran akan sesuatu.

“ ...Aah, akankah kamu mendengarkanku?”

Aku heran apa itu, sesuatu tentang suaranya?
Apa seseorang bicara sesuatu padanya?

“ Sebenarnya, aku jatuh cinta pada seseorang.”

Tak diduga, dia ingin beberapa saran cinta.